Cara Membeli Casing Computer Dengan Benar

Cara Membeli Casing Computer Dengan Benar

Cara Membeli Casing Computer Dengan Benar

NumpadBurn. - Casing adalah tempat untuk menaruh serta menyimpan beragam feature hardware dari computer kita, seperti hardisk, memory, DVDrom, motherboard, power suplai serta beda sebagainya. Memilih casing yang baik yaitu salah satunya jalan keluar untuk memperoleh casing yang mempunyai perform yang berkwalitas.

Ada demikian banyak merk casing di pasar. Masing-masing banyak ragam dari harga sampai ukurannya. Jika pada generasi awal computer kita kenal casing jenis desktop (tidur) saat ini lebih popular casing jenis tower (berdiri). Saat Anda beli casing computer Anda mesti mencermati beberapa hal dibawah ini.

Tips membeli casing computer yang baik :

  • Merk casing serta power suplai mesti sama 
Butuh kita kenali kalau casing computer itu satu paket dengan power suplynya. Hingga kalau Anda beli casing simbadda yakinkan power supplynya juga simbadda. Jika Anda beli casing Enlight jadi power supplynya mesti enlight juga.
  • Aliran udara baik 
Casing yang baik mesti mempunyai system aliran udara yang baik. Hal semacam ini karena sementara computer bekerja ada konversi kekuatan sambilan yakni panas. Jika panas ini tidak dapat keluar dari feature computer didalam casing dengan baik jadi mau mengakibatkan kerusakan komponen yang ada didalamnya. Salah satu akibatnya karena tidak sebaiknya aliran udara pada casing yaitu computer hang atau ngadat dikarenakan processor kepanasan. Jadi yakinkan sementara beli casing mempunyai sikulasi udara yang baik.
  • Bahan casing berkualitas 
Perhatian dengan baik bahan casing computer Anda. Janganlah beli casing dengan bahan yang jelek. Salah satu ciri dari casing yang memiliki bahan jelek yakni tubuh casing yang masih tetap mengalirkan aliran listrik hingga kadang-kadang kita terkena loncatan listrik (kesetrum). Bahan casing yang baik mempunyai system grounding yang baik.
  • Ukuran casing sesuai sama kebutuhan 
Yakinkan sementara beli casing Anda sudah mempunyai paling tidak rancangan alat yang mau Anda letakkan didalamnya. Ukuran casing yang sangat kecil mau mengakibatkan perabotan jadi berjubel di dalam hingga mengganggu aliran udara.
  • Check keadaan casing sebelumnya Anda bawa pulang 
Check terlebih dulu keadaan casing sementara Anda membelinya. Kadang-kadang sesudah pilih jenisnya kita segera diberi casing dari dalam kardus. Periksalah keadaan casing itu. Saya mempunyai pengalaman dikarenakan satu hal sudut casing yang saya beli di surabaya penyok, hingga saya mesti mengembalikannya serta menukarkannya. Untung pihak toko masih tetap kenalan saya hehe 

Itulah artikel website Trick Computer berkenaan Anjuran Beli Casing Computer Yang Baik mudah-mudahan menolong Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, mudah-mudahan jadikan belajar computer on line kita berguna. Amin

0 comments:

Post a Comment